Cerita Sex A Letter To Caesar – Part 12

Cerita Sex A Letter To Caesar – Part 12by adminon.Cerita Sex A Letter To Caesar – Part 12A Letter To Caesar – Part 12 – bab 8 – Lanjutkan hidup ! Entah sudah berapa bulan aku mencari adikku , namum tetap saja nihil ! Selama itu pula caesar seakan tanpa lelah selalu menemaniku dan memberiku semangat disaat aku down . Namun jujur , Kehidupan ku mulai terbengkalai , berantakan , tak terurus […]

tumblr_nruhd5JshW1ubf0fyo6_1280 tumblr_nruhd5JshW1ubf0fyo7_1280 tumblr_nruhd5JshW1ubf0fyo8_1280A Letter To Caesar – Part 12

– bab 8 –
Lanjutkan hidup !

Entah sudah berapa bulan aku mencari adikku , namum tetap saja nihil ! Selama itu pula caesar seakan tanpa lelah selalu menemaniku dan memberiku semangat disaat aku down .
Namun jujur , Kehidupan ku mulai terbengkalai , berantakan , tak terurus ! , ya seluruh waktuku seolah kucurahkan semuanya hanya agar bersatu kembali dengan adikku . Di sekolah aku tak dapat berkonsentrasi karena pikiranku selalu tertuju pada ke dua adik ku .
Di tempat kerja pun tak jauh beda , terkadang aku izin utk mencari adik ku ..
Di rumah , begitu sepi , hampa , tak ada canda tawa , ataupun suara menangis yang dihasilkan oleh kedua adik ku saat mereka bercanda maupun saat mereka bertengkar , kini rumahku begitu SEPI ! tampak mamah yang begitu sedih , mukanya menyiratkan kepedihan yg sangat sangat pedih , terkadang aku menangis melihat mamah seperti itu , tak ada lagi senyum ceria yang biasa keluar dari bibir keriputnya tersebut . Tak tega namun aku tak bisa berbuat banyak , damn , useless !
Mungkin mamah tau bagaimana usahaku selama ini sehingga hidupku berantakan .

” udahlah A , mamah tau Aa sayang sama adik Aa , mamah tau Aa udah mati matian nyari mereka ke sana kemari , tapi Aa juga punya kehidupan Aa sendiri , sekolah , kerjaan . Waktu terus berjalan A , Aa gak selamanya kayak gini . Udahlah A yang udah mah udah , berdoa aja semoga ayah udah berubah . Lebih baik sekarang Aa tata kembali hidup Aa sebelum terlambat ” mamah menghiburku di suatu malam , aku mengerti , aku harus tetap sekolah , bagaimanapun sekolah tetap penting , buat masa depan ! , dan kerjaan , yap , buat makan !
Jadi mulai hari itu aku berhenti mencari , namun aku tak pernah berhenti doa , semoga adik ku selalu dalam lindunganNYA .
Aku harus menata ulang hidupku sebelum semuanya TERLAMBAT !

Tak terasa ujian akhir semester sudah didepan mata , aku akan menghadapi mimpi buruk ! Aku jauh tertinggal , aku tidak siap menghadapi UAS , aku kurang belajar karena terlalu sibuk mencari adik ku .

” tenang aja bebun , aku pasti bantuin bebun kok , nanti sore kita belajar dirumah aku yaa ” caesar , dia bagai bidadari penyelamat bagiku ..
Selama masa pencarian kemarin kami tetap seperti orang pacaran lainnya , aku ngapel kerumahnya , terkadang hanya mengobrol , bercanda ringan , kadang jalan jalan menikmati panorama kota kembang , yah itung itung refreshing , kalo kata si caesar sih ” biar gak stress , siapa tau pas kita lg jalan ketemu , who knows ? ” katanya enteng , tapi selama itu kami gak pernah ngulangin lagi kegiatan sex kami , aku seakan hilang nafsu ..

—–

” TEET .. TEET ” Kutekan bel rumah caesar , sesuai janjiku sore itu aku kerumahnya utk belajar bersama .

1 menit kemudian keluarlah bi sum membuka kan pagar teralis yg tinggi itu .

” eh mas bebe , non caesar ada di taman belakang , lagi main sama kelinci ” kata bi sum menyambutku , entah kenapa semenjak aku sering main kerumah caesar , bi sum pun ikutan manggil aku bebe ! ,- itukan panggilan sayangnya caesar ! Gerutuku agak kesal waktu bi sum pertama kali memanggilku bebe , tapi lama kelamaan tak apalah biarkan sajaaaa ~~ .

Tampak mobil bmw digarasinya ( aku gak paham soal mobil jd gak tau itu mobil tipe apa )
Itu berarti orangtuanya ada dirumah, rada takut + degdegan juga sih pas tau itu , soalnya ortunya tuh jutek abis ! , padahal aku udh berusaha sesopan mungkin , tak pernah kulihat mereka tersenyum . Dirumah juga mereka sibuk dngan pekerjaan mereka masing masing . Papa caesar bekerja di pertamin* sedangkan ibunya membuka usaha butik+salon yang ada di jalan kencan*

Aku hendak menuju halaman belakang , aku masuk lewat pintu depan diantar bi sum , aku sangat canggung , tampak papa caesar sedang berkutat di depan layar komputer yang ada di ruang keluarga . Entah sedang bekerja , facebookan atau hanya sekedar bermain zuma atau mungkin the sims , ah sudahlah .. aku pun mengucapkan salam sebagai tanda hormat kepada sang empunya rumah , tapi tetap , same as usual . JUTEK ! , Beliau hanya mengangguk saja , tanpa ada senyum dr bibirnya yang berkumis baplang itu ( sorry om , saya hanya berkata berdasarkan fakta ^^v ) dongkol ? Tentu saja ! Tp ya namanya calon mertua jadi aku tendang jauhjauh rasa dongkol itu , haha ..

” bebeeee bunciiiit ! ” caesar berteriak histeris seperti ababil zaman sekarang yg melihat artis korea pujaanya

Kemudian dia mendekatiku dan ya biasa cipika cipiki ..

Hari itu caesarku yg cantik hanya menggunakan tanktop berwarna ungu , warna kesukaan nya dan celana jeans yg diatas lutut . Seperti biasa pula mataku tak berhenti memandang bukit kembar yang seolah mengintip mengajaku untuk meremasnya . Tapi , aku gak berani , ada ortunya ! , lagipula aku kesini ingin belajar ..

” buncit buncit mau minum apa ? Mau es jeruk , es teh , es sirup atau es susu ? ” tanyany a padaku saat kita berdua duduk di bangku taman yang perpayung itu .

” hmm , es susu kamu aja ada gak ? ” aku menggoda sedikit
” iih gak boleh ! Ada papah ! , gerepe aja terus kenyot aja tuh tetek sapi dijilat juga ampe puas bebenya , kan bebe buncit sama kayak anaksapi ! Hahaha ” caesar tertawa terbahakbahak meledeku sore itu ,
” hah sapi ? , biarin kayak sapi daripada ayang, kayak tapir seneng ngisep ngisep ” aku membalasnya , mengingatkan nya saat malam dimana dia mem blowjob si otong

” huuush ih bebe nakal ! Kalo papa ngerti gimana ih? ” caesar sedikit emosi sambil mencubit perutku yg sekseh wkwk .

Singkat cerita sore itu kami belajar + bercanda bersama,
Kulupakan sejenak segala masalahku ..

Next

Author: 

Related Posts