Cerita Sex Derita Sasa – Part 5

Cerita Sex Derita Sasa – Part 5by adminon.Cerita Sex Derita Sasa – Part 5Derita Sasa – Part 5 iya tuan sasa sebenarnya bingung bagaimana cara dia pulang ke rumah dengan wajah penuh sprema dan juga legging yang sobek tepat di selangkangan. Sambil membereskan pakaian dan kerudungnya, sasa melihat bayangannya dicermin, wajahnya kini penuh sperma dan dari depan putingnya masih terlihat menonjol dari kaosnya, leggingnya terlihat baik2 saja dari […]

multixnxx-Brown hair, Long hair, 69, Asian, Pornstar-10 multixnxx-Brown hair, Long hair, 69, Asian, Pornstar-11 multixnxx-Brown hair, Long hair, 69, Asian, Pornstar-12Derita Sasa – Part 5

iya tuan sasa sebenarnya bingung bagaimana cara dia pulang ke rumah dengan wajah penuh sprema dan juga legging yang sobek tepat di selangkangan.
Sambil membereskan pakaian dan kerudungnya, sasa melihat bayangannya dicermin, wajahnya kini penuh sperma dan dari depan putingnya masih terlihat menonjol dari kaosnya, leggingnya terlihat baik2 saja dari depan, tetapi jika dilihat dri belakang ada lubang yang cukup besar memperlihatkan vaginanya dan sebagian bongkahan pantatnya.
sekarang lo boleh pulang, jangan lupa lo besok pagi harus kesini lagi dan ngikutin perintah gue yang bakal gue sms malem ini perintah marjo
Tak terasa jam sudah menunjukan pukul 3 hampir 3 jam sasa dipermainkan dan disetubuhi oleh pak mar, untungnya hari ini tidak ada kuliah lagi jadi sasa tidak perlu bingung masuk kelas dengan pakaian compang camping dan bau sprema disekujur tubuh. Sasa pun keluar dari kamar pak mar, dia langsung berlari menuju toilet yang ada di gedung D, untunglah saat itu jam perkuliahan jadi hanya sedikit orang yang terlihat. Sasa berlari menuju wc sambil menutupi lobang di leggingnya berharap tidak ada orang yang menyadari. Di dalam wc dia mengambil tissue basah dari tas nya dan membersihkan sperma yang sudah mengering di wajahnya karena tidak mungkin dia berjalan ke parkiran kampus dengan wajah yang belepotan sperma.
Setelah selesai berbenah diri dan menggunakan parfum agar aroma bekas persetubuhan tidak tercium dia mengecek hp nya, ternyata ada 4 sms dari pacarnya rendi menanyakan keberadaanya karena tidak membalas ajakannya untuk makan siang, buru2 dia membalas sms rendi dengan beralasan dia pergi pada jam makan siang untuk mengerjakan tugas bersama teman2 nya. Tiba2 ketika dia selesai mengirim sms ke rendi, ada telfon dari pak mar.
halo
heh lonte, gue liat lo masuk wc, kalo sampe lo keluar wc tu peju udah ilang dari muka lo, lo bakal dapat hukuman, sekarang lo keluar!
Sasa sudah tidak bisa berkutik lagi, dia dengan ragu keluar dari wc. Di luar ternyata pak mar sudah menunggunya.
sekarang anter gue ke mobil lo!

Sasa pun menuruti perintah pak mar, tanpa bicara dia berjalan menuju mobilnya di parkiran basement diikuti oleh pak mar.
Buka pintu mobilnya, sekarang lo masuk duduk di kursi penumpang biar gue yang nyetir! bentak pak mar
Sasa pun membuka kunci mobil Toyota y*ris nya
Ketika sasa akan duduk, ternyata pak mar yang berdiri dibelakangnya mendorong sasa hingga kepalanya berada didekat persneling, lalu pak mar membuatnya dalam posisi menungging, tiba2 pak mar memegang pinggul sasa dan mengarahkan kontolnya ke vagina didepannya, sasa kaget dengan persetubuhan itu, dia kembali diperkosa di depan pintu mobilnya.
lo jangan teriak, mumpung parkiran lagi sepi
tapi, nanti ada yang lewaarggh
lo parkir di pojok, semua yang masuk ke parkiran bisa gue liat lagian dari samping juga ketutupan pintu pak mar sambil terus mengegenjot sasa.
aahhh, aaaah sasa merintih merasakan nikmatnya kontol pak mar, vagina sasa terasa penuh setiap menerima sodokan pak mar. pak mar pun merasa beruntung bisa mencicipi memek sasa yang imut menjepit dan memijat kotolnya.
Tiba2 lewat 3 orang mahasiswa.
argh pak ada orang
Pak mar malah mempercepat genjotannya sehingga sasa mulai melenguh lebih keras. Sasa mencoba menahan teriakannya namun apa daya dia tidak bisa apa2 ketika disodoki kontol perkasa milik pak mar.
AAAAHHH sasa pun menjerit
men, ada cewe teriak tuh lo denger ga? kata seorang mahsiswa
gue denger sih, dimana ya?
hih, mening kita cepetan keluar deh dri sini, disini kan angker, siapa tau itu suara penunggu sini kara mahasiswa ketiga
Bener juga lo, ayo cepetan. Mana disini sepi lagi
Merekapun lari terbirit2 keluar dari basement parkir
arrrghhh tuan, sasa keluar sasa medapatkan orgasme ketiga nya hari itu. Selang beberapa menit, akibat kontraksi orgasme sasa, pak mar menunjukan tanda2 dia akan keluar juga, dia lalu mecaabut penisnya dan mengarahkannya ke punggung dan pantat sasa.
agggghhh, terima nih peju

Author: 

Related Posts